Ahlan wasahlan.. di blognya Setyo

Palestina oh Palestina

Jika di palestina sudah tidak bisa ditegakkan syi’ar islam, maka tentu hijrah jalannya. Rasulullah meninggalkan Makkah yang lebih mulia dari Palestina. Itu dilakukan beliau ketika di Makkah syi’ar Islam tidak bisa ditegakkan. dan nyawa terancam. Apakah sekarang keadaannya berbeda?!

Ketika Syaikh Al albani mengeluarkan fatwa hijrah bagi muslimin Palestina, para da’i IM (Ikhwanul Muslimin) ramai-ramnai menghujat beliau dan menghina dakwah salafi sebagai antek-antek Yahudi. Sebenarnya siapa yang “sayang” kepada Muslimin Palestina? Apakah ahlus sunnah yang menginginkan mereka tetap hidup kemudian berjuang dari luar mengambil Palestina seperti yang dilakukan Rasulullah?! Atau para IM yang “bahagia” dengan terus terbantainya kaum muslimin Palestina?! Kemudian penderitaan itu bisa mereka “jual”

untuk keperluan politik partai mereka. Mereka kemudian menampilkan diri sebagai kelompok yang “peduli” terhadap penderitaan muslim Plestina?!

Subhanallah. Makkah lebih afdol dari Palestina, tetapi ditinggalkan oleh Rasulullah. Tetapi sekarang yahudi sudah memblokir palestin. Mereka tidak bisa keluar dan dijadikan sandera. Subhanallah yang membutakan mata hati orang-orang ikhwanul muslimin dan yang sepemikiran dengan mereka. Ya Allah, tolonglah kaum muslimin palestina dan kaum muslimin seluruh dunia. Tiap tetesan darah mereka adalah tetesan darah kita. karena kita bersaudara.

copas dari status ustadz Muhammad Ali Ishmah Al-Maidany

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s